Jawabanmu

2014-09-13T18:15:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Artinya adalah mengubah pantun
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T18:15:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengkonversi pantun  artinya merubah. jadi teks drama atau narasi bisa juga
mengoversi pantun itu merubah pantun dari pantun ke narasi/drama/puisi/dll.dgn cara memahami dan mencari isi dr pantun lal dibuat narasi/puisi dll.