Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T18:15:07+07:00
Isi dari piagam bill of right :
1) Kebebasan dalam anggota perlemen 
2) Kebebasan berbicara dan mengeluarkan pendapat. 
3) Pajak, undang-undang dan pembentukan tentara tetap harus seizin parlemen.
4) Hak warga negara untuk memeluk agama menurut kepercayaan masing-masing,
5) Parlemen berhak untuk mengubah keputusan raja. 
1 5 1
2014-09-13T18:16:27+07:00
isi dari bill of rights antara lain adalah kebebasan dalam anggota parlemen, kebebasan berbicara dan mengeluarkan pendapat, pajak undang-undang, dan pembentukan tentara harus seizin parlemen, hak warga negara untuk memeluk agama menurut kepercayaan masing masing, serta parlemen berhak untuk mengubah keputusan raja.