Tolong bantuin bikin yel2 dong,bersangkutan dengan Uks dan kelompok 6,plise bikin yang panjang

2
ooo bentar aku buat dulu hehe
hehehee makasih sally :*
iya... good luck ya buat lombanya besok.. semangat
heheh iya,makasih semua nya :* :* lvyou :*
aaduh maaf yah aku ngga bisa ambila yel2 yang kalaian buat,kata senior ku herus bersangkutan dengan obat-obatan -_- sekali lagi maaf yah

Jawabanmu

2014-09-13T18:43:57+07:00
Kami dari kelompok 6 bagian UKS.
Kelompok kami sudah pastinya menang
6 UKS, pastinya menang..
karna kami kelompok yang paling keren,
6 U..K...S

kelompok kami kelompok yang paling gesit,
kelompok 6 lah yang paling oke.

nih nyanyiinnya syairnya pake lagu 17 agustus.
2014-09-13T18:53:40+07:00
Kami dari klompok 6
Cerdas dan Keren
dan kami itu adalah
Bagian dari uKS
U.... untuk menolong teman
K.... kami lah orangnya
S.... selalu sedia membantu
kelompok 6 pasti menang!!!!!
syairnya lagu Sakatonik ABC