Pemuaian adalah bertambahnya ukuran suatu benda karena pengaruh perubahan suhu atau bertambahnya ukuran suatu benda karena menerima kalor.
pemuaian adalah bertambah nya ukuran suatu benda karena pengaruh perubahan suhu atau bertambah nya ukuran suatu benda karena menerima kalor

Jawabanmu

2014-03-03T20:18:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pemuaian adalah pertambahan ukuran suatu benda karena pengaruh kalor.
Kalau tidak keberatan, jadikan jawabanku sebagai jawaban yang terbaik ya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T20:20:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perubahan benda menjadi panjang,lebar dan beruba volume  karena terkena kalor

trima kasih,,jdkn sbg jwbn terbaik
1 5 1