Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T18:12:17+07:00
Ka'bah, candi borobudur, colosseum, menara eiffel, tembok raksasa china, menara pizza, piramida dan spinx
Kabah., eiffel, tembok cina, piramida, spinx,
sama negara asalnya,,tolong ya...
ka'bah = arab, candi borobudur = indonesia, colosseum dan menara pizza= italia, tmbok raksasa = cina, piramida dan spinx = mesir
Makasih ya...
2014-09-13T20:26:35+07:00
Candi borobudur di indonesia, pulau komodo di indonesia, menara eiffel di prancis, taj mahal di india,
tembok cina di cina, ka'bah di mekkah, piramida di mesir