Jawabanmu

2014-09-13T18:04:23+07:00
1. pertempuran 5 hari di semarang
2. peristiwa heroik di surabaya
3. Bandung lautan api
4. peristiwa medan area
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T18:12:53+07:00
1.PERTEMPURAN SURABYA pd tgl 25 oktober 1945 brigade 49 DIBAWAH PIMPINAN brigadir jendral A.W.S Mallaby
2.PERTEMPURAN AMBARWA pd tanggal 20 okto 1945 dibawah pimpinan brigadir jendral bethel
3.BANDUNG LAUTAN API
4.PUPUTAN MARGARANA
5.PERISTIWA WESTERLING DI MAKASSAR
6.SERANGAN UMUM 1 MARET 1949
7.PERISTIWA MERAH PUTIH DI MANADO
8.AGRESI MILITER 1 1947
9.AGRESI MILITER BELANDA 1948
10.PERTEMPURAN MEDAN ARE DAN SEKITARNYA