Jawabanmu

2014-09-13T18:01:08+07:00
Perbuatan bersalaman itu berkaitan dengan kebiasan norma nggak sih?
kalau nggak salah yah
bisa jadi. karena budaya bersalaman bisa saja dilaksanakan misalnya dinegara lain, tanpa menghiraukan apakah budaya bersalaman itu ada pada negara tsb..
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T18:06:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya, berkaitan. sebab, jika negara itu mengajarkan budaya sopan santun, termasuk membiasakan bersalaman, maka perbuatan bersalaman akan terjadi
4 3 4