Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T18:03:37+07:00
Karena soda mengandung fosfor dalam bentuk asam fosfat. Fosfor ini sendiri sebenarnya adalah salah satu mineral yang dibutuhkan oleh tulang kita, tentu saja bersama kalsium. Keduanya memang dibutuhkan oleh tulang kita dalam jumlah yang seimbang. Akan tetapi, fosfor juga dapat yang berbahaya bagi tulang kita. Jika kandungan fosfor terlalu banyak, ini akan mengganggu penyerapan kalsium oleh tulang. Akibatnya, tulang kita akan kekurangan kalsium dan menjadi berkurang kekuatannya serta cepat keropos.
sekian yang saya ketahui
2 4 2
2014-09-13T18:21:01+07:00
Soda mengandung fosfor dlm bntuk as asam fosfat. fosf fosfor ini sbenarnya adlh slh stu mineral yg dibtuhkan tlng kta
1 3 1