Jawabanmu

2014-09-13T17:54:01+07:00
Makalah yg baik harus memiliki pendahuluan,daftar isi,isi,daftar pustaka,dan penutup/ringkasan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T17:59:13+07:00
"misalnya makalah tentang flora dan fauna"
1. berikan Judul yang tepat mengenai masalah yang km akan bahas
2. ceritakan keunggulan negara kita, mengapa memiliki flora dan fauna yang sangat banyak
3. ceritakan masalah langkanya flora fauna di indonesia 
4. km melakukan analisis menggunakan konektivitas antara ruang dan waktu jabarkan bagaimana keterkaitan ruang dengan ruang (maksudnya: hutan di kalimantan) dan perkembangan indonesia mengenai masalah langkanya flora dan fauna dari waktu ke wartu 
5. buatlah kesimpulan 
6. buatlah ide kreatif km bagaimana agar flora dan fauna di indonesia tudak punah....

bila kamu copas/mencuplik hasil karya orang lain km harus cantumkan sumbernya... karena bisa saja dituntut karena memperbanyak karya cipta orang lain...
sekian...
1 5 1