Jawabanmu

2014-09-13T17:52:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menambah teman menjadi lebih banyak dan dapat bersosialisasi dengan guru dan kakak kelas."semoga membantu"
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T17:56:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita ini dilahirkan sebagai makhluk sosial yang pastinnya kita tidak bisa hidup sendirian karena kita juga memerlukan bantuan, cinta, maupun rasa kasih sayang sesama manusia.. oleh karena itu semangat persaudaraan disekolah itu sangatlah penting agar kita semua bisa belajar bagaimana cara beradabtasi dari lingkungan kita,, tanpa harus membedakan derajat (miskin dan kaya), sehingga kita akan mendapatkan kesenangan tersendiri yang akan melahirkan solidaritas akan arti saling memiliki satu sama lainnya.
1 5 1