Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T18:00:35+07:00
Laut..pegunungan..gunung..dataran rendah..dataran tinggi
orangnya ramah..negara berkembang kecuali singapura..
1 5 1
2014-09-13T18:01:28+07:00
Keadaan sosial:
sebagian besar penduduknya bekerja sebagai petani
negara-negara di asia tenggara pernah dijajah oleh bangsa eropa
penduduknya sebagian besar rumpun melayu
negara2 di asia tenggara termasuk kelompok negara berkembang
muka,warna kulit dan fisik tubuh,negara asia tenggara hampir sama
kenampakan alam:
kawasan asia tenggara memiliki iklim tropis
curah hujan lebat pada periode-periode tertentu 
kenampakan alam wilayah asia tenggara adalah pegunungan,gunung,dataran rendah dataran tinggi,sungai,danau