Hai, nama saya Jason Fernando. Di sekolah saya ada tugas pelajaran Bahasa Indonesia tentang tugas menyusun biografi seorang tokoh. Saya sudah menyusun tokohnya, dan saya juga sudah meng-printnya. Tetapi ada 1 poin yang saya tidak bisa, yaitu Alasan saya mengapa memilih Jokowi sebagai tokoh idola saya .........
Oh, iya saya memilih Jokowi :D

Tolong dibantu ya :)

2

Jawabanmu

2014-09-13T17:50:59+07:00
Sbenarnya terserah kamu , tapi menurutku karena jokowi itu merupakan org yg penuh perjuangan karena dari kecil ia hanya warga desa biasa yg tumbuh menjadi seorang pejuang. ia mendapatkan penghargaan sebagai 3 pemimpin terbaik dunia. setelah menjadi walikota solo ia menjadi pemerintah jakarta. dalam beberapa bulan ia sudah menjalankan banyak program, contohnya kartu sehat dan pembangunan terowongan bwah tanah. lalu ia menyalonkan diri sebagai capres, tapi meskipun masih ada sedikit kontroversi, aku yakin jokowi tetap jadi presiden karena ia merupakan seorang pejuang meskipu sering dihina dan lain lain.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T22:02:01+07:00
Alasan kamu memilih Jokowi,menurut saya .
karna saya suka dengan cara berpikir Bpk Jokowi, ia sangat lembut,arif,bijaksana dan rendah diri. Hal itu yang saya senang dari Bpk Jokowi, ia juga berprestasi dalam bidang kepemerintahan . Ia bisa mengatur tata kota dengan baik dan benarĀ  . dan ada beberapa contoh tempat yang sudah berhasil Beliau kerjakan contohnya di Kota Solo, pasar Tanah Abang, waduk pluit,rumah susun marunda