Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T20:16:38+07:00
Biar steril sampai di tangan konsumen agar sirkulasi udara dalam tempe tetap berjalan
karena kantong kemasan nya ada lubangnya maka bakteri merugikan pun bisa masuk dalam tempe

2 4 2
2014-03-03T20:17:00+07:00
1.agar proses pembuatannya sempurna
2.agar mikroorganismenya dapat hidup
.karena mikroorganisme dlm tempe tdk mudah tahn lama
1 5 1