Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T17:37:55+07:00
1. Lavender 2. Zodia -> mengusir nyamuk
3. Baruhol -> pendamping makanan
4. Lidah buaya -> vitamin rambut
5. Kunyit -> pewarna alami
2 5 2
2014-09-13T17:45:56+07:00
1. manggis
    manggis dapat dimanfaatkan sebagai obat kulit,kesehatan, dan lainnya.
2. lengkuas
    lengkuas dapat dimanfaatkan sebagai ramuan herbal alami, bahan untuk masak,     dan obat traditional.
3. seledri
    seledri dapat dimanfaatkan untuk bahan masak.
4. cengkih
    cengkih dapat dimanfaatkan untuk bahan makanan, obat-obatan, dan cengkih         dapat membuat hitam alis mata.
5. kelapa
    kelapa dapat dimanfaatkan diolah sebagai minyak untuk masak, dan obat               kecantikan.


maaf kallo salah.