Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T17:45:22+07:00
8) 512, 729
9 maksudnya gimana?
10) 1,8,27,64,125,216,343,512,729
makasih kak jawabannya. no 9 ak jg bingung kak, apa mungkin bilangan kubik trkecil bilangan 1 kak.
2014-09-13T18:16:56+07:00
9. Bilangan Kubik Terkecil yaitu 0 dan 1
 karena jika di pangkat-kan dengan pangkat berapapun akan menghasilkan angka itu sendiri.

Selamat Mengerjakan... (D)