Jawabanmu

2014-09-13T17:34:37+07:00
Setuju, asalkan cara penjelasannya menarik dan jelas agar siswa dapat menangkap jawaban yang sesuai dengan soal yang ibu guru berikan
masalahnya di K-13 ini, guru hanya memberikan penjelasan sedikit bgt. guru hanya memberikan permasalahan kemudian siswa yang memecahkan. mnurut saya ini kurang cocok pada matematika. iya kalo penyampaian si guru enak. kalo nggak solusinya gimana ?
memang sih di k-13 guru hanya memberikan penjelasannya dikit bgt. tpi dngn begitu siswa dpat lebih mengerti karena mereka mencari jawabannya sendiri.
suatu saat, kamu akan mengerti dik...... :).
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T17:34:56+07:00
Betul, kurang cocok, gurunya banyak nganggur
1 5 1