Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T19:22:25+07:00
Sistem metrik dibagi menjadi 2 yaitu MKS dan CGS dalam besaran waktu MKS satuannya adalah : sekon atau sering disebut detik ,singkatan :s
dalam CGS : sekon atau sering disebut detik: singkatan :s
1 5 1
2014-09-13T20:05:40+07:00
Satuan Besaran pokok maupun besaran turunan dapat diukur dengan satuan baku ...Satuan baku adalah satuan yang telah diakui secara internasional, misalnya meter, ... Di Inggris, untuk satuan panjang dikenal satuan inci dan kaki