Jawabanmu

2014-09-13T17:29:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
PERPINDAHAN hanya mengukur jarak start-finish sedangkan JARAK adalah jarak total dari gerakan objek
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T17:32:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jarak: panjang jalur/lintasan. mengikuti proses/arah/alur lintasan.
perpindahan: panjang lintasan/jarak terpendek dari posisi akhir dan awal 
jawaban ini belum tentu benar. hehehe..
1 5 1