Sebutkan 2 sisi negativ dari letak indonesia yang strategis!
mohon dijawab...

2
adinda
belom, eh lu udah pr agamanya ? gua susah bat yg sebutkan 3 perbedaan orang berilmu dan tidak berilmu sama sebutkan keutamaan orang berilmu....susah -_-
yg mana
ih yang ngelanjutin kmrn...pr agama,, ms lupa?
dinda pr mtk halaman apa ajjah sih???

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T17:31:22+07:00
Mudahnya masuk budaya luar di jaman globalisasi dan bisa menjadi pengalihan budaya indonesia
2 4 2
2014-09-13T17:35:14+07:00
Mudah terkena gempa/bencana 
bukannya saya menghina tetapi seharusnya Jepanglah yang mudah terkena gempa dan di Indonesia hanya beberapa kali .Terima kasih