Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T17:32:31+07:00
Menurut medis:berati bayi itu terlahir dengan normal dan sehat jasmaninya.
menurut agama:berati bayi itu juga lahir dengan normal dan suci,hampir sama dengan medis,,semua bayi yang baru lahir pasti sangat suci jasmaninya maupun rohaninya."semoga membantu"
2 4 2
2014-09-13T17:58:17+07:00
Ini jawaban aku.

menurt medis itu berarti bayi itu terlahir dengan normal.
menurut agama itu berarti bayi itu juga terlahir dengan normal dan suci.

itu jawaban aku.... maff kalau simple dan gk suka
#thanks
1 2 1