Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T17:32:57+07:00
Proses fotosintesis terjadi mulai dari 
karbondioksida ( CO2) + AIR (H20) DIBANTU OLEH SINAR MATAHARI (MTH) + KLOROFIL MENGHASILKAN GLUKOSA (C6H12O6)+ OKSIGEN (O2)
                                                                                    
1 5 1
2014-09-13T17:49:16+07:00
Proses ditlantas terjadi pada tumbuhan hijau dengan dengan bantuan sinar matahari dengAn bahan CO2 dan air dengan hasil karbohidrat ( amilum ) dan oksigen. hasil fotointesis tersebut digunakan oleh manusia dan hewan untuk mempertahankan hidup.