1.al akhir berarti maha akhir. amalkan berzikir sebanyak 200x sesudah solat 5wktu selama satu bulan.insyallah akan membuku pintu rizki yg halal 2.al-matiin artinya maha kukuh dalam kekuasaan nyh apabila zikir ini di baca sebanyak mungkin karena mempunyai fadilah yang besar sekali antaranya untuk mengembalikan kekuatan sehingga musuh merasa gentar untuk.mengganggu 3.al-waklil artinya mempercayakan , sekiranya terjadi hujan ygdisertai ribut yg kuat.atau terjadi gempa dngan perbanyaak zikir
thanks :-)
iya sma"

Jawabanmu

2014-09-13T17:14:27+07:00
1.Al kariimu :Yang maha mulia 
   lafal asma'ul husna ini mempunyai khasiat yang baik sekali kalau anda menginginkan kemuliaan, baik kemuliaan dunia dan akhirat, amalkan saja dengan berdzikir kepala allah dengan membaca "yaa kariimu" sebanyak 280 kali sewaktu anda akan tidur/bobo.

2.
Al-Mu`minu=Yang Memberi Keamanan
   
Khasiatnya, jika kita menginginkan agar diri kita, keluarga kita dan harta benda kita dapat menjadi aman dari gangguan dan sebagainya, maka bacalah lafal "Yaa Mu`minu" setiap hari sebanyak 136 kali. 

3. Al-Wakiilu=Yang Maha Mengurusi
Lafal asma Allah ini mempunyai khasiat sebagai berikut:a. Jika kita mau mengamalkan membaca lafal "Yaa Wakiilu" sebanyak 1000 kali, maka insya Allah Allah berkenan membukakan pintu rezeki dan kebaikan.b. Jika kebetulan turun hujan lebat yang disertai dengan angin ribut yang membahayakan dan menakutkan, maka coba saja kita baca "Yaa Wakiilu" semaksimal mungkin. Insya Allah hujan dan angin ribut itu akan menjadi reda kembali, dengan izin Allah Ta`ala.

Maff kalau salah :D