1.Jika : a:2
b:-3
c:4
2a+b-c=

2.-75+24 - (-48)=
3.-4x27+24:(-8)=
4.Pada ulangan matematika,Jika benar seseorangnya 3,Jika salah seseorangnya -1 dan tidak dijawab seorang 0.Ali menjawab 25 soal dari 30 soal yang tersedia dan 23 soal dijawab benar berapa nilai alif???

Tolong dibantu ya,pakai caranya ya

2

Jawabanmu

2014-09-13T17:21:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 2.2+(-3)-4=4-7= -3
 sisanya kerjain sendiri ya..
sebaiknya di coba sendiri dulu, soalnya mudah .. jangan malas berhitung
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T18:13:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. 2a + b - c = 2x2 + (-3) - 4
                  = 4 + (-3) -4
                  = 1-4 = -3
2. -75 +24 -(-48) = -51 +48 = -3
3. (-4x27) + (24:(-8)) = -108 + (-3) = -111
4. Benar : 23x3 = 69
    Salah : 2x-1 = -2
    Tidak Menjawab = 0
    Jadi, 69-2 = 67

Selamat Mengerjakan... (D)
1 5 1