Jawabanmu

2014-09-13T16:57:00+07:00
Belekan

di kasih obat mata
flu burung
obat mata yang buat manusia atau kuhusus hewan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T17:00:06+07:00
Kalo kucing aku, biasanya batuk atau pilek. kalo begitu cuma di kasih makanan & minuman yang lebih bergizi. terus diperhatiin si kucing makan dan bermain di mana^^
terus yang selanjutnya biasanya BAB mencret/diare. kalo kucing liar biasanya makan rumput atau daon:v tapi kalk kucing rumahan, sama kayak yang pilek dan batuk itu
*kalo ada yang lebih parah bawa ke dokter hewan^^ sekian.
1 5 1