Jawabanmu

2014-09-13T16:56:35+07:00
Geostrategi adalah perumusan strategi nasional dengan memperhitungkan kondisi dan konstelasi geografi sebagai faktor utamanya. Di samping itu dalam merumuskan strategi perlu memperhatikan kondisi sosial, budaya, penduduk, sumber daya alam,dan lingkungan regional maupun internasional.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T18:10:09+07:00
Geostrategisnya indonesia terleak di apit oleh negara maju, geografisnya lupa
1 5 1