Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T16:59:00+07:00
Mikoriza merupakan bentuk simbiosis mutualisme antara cendawan (fungi) dengan tumbuhan timgkat tinggi (tumbuhan berpembuluh , Tracheophyta), khususnya pada sistem perakaran.
3 5 3
2014-09-13T18:15:32+07:00
1.antara burung jalak dan kerbau,jaak dpt makanan kutu.dan kerbau bebas dr kutu
2.bunga dan kupu2,proses penyerbukan dan kupu2 dpt makanan
1 4 1