Jawabanmu

2014-09-13T16:36:29+07:00
Bersajak aa-aa atau ab-ab. - Terdiri dari delapan sampai dua belas suku kata. - Satu pantun terdiri dari empat baris atau larik. - Pantun terdiri dari sampiran dan isi. - Setiap sampiran dan isi di baris pertama, kata pertama huruf besar atau huruf kapital. Di baris kedua, kata pertama huruf kecil.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T16:37:37+07:00
1 bait terdiri dari 4 baris
bersajak silang
1 bari s terdiri 4 - 5 kata 
1 baris terdiri 8 - 12 suku kata 
baris 1 2 sampiran baris 3 4 merupakan isi