Jawabanmu

2014-09-13T16:39:19+07:00
1. a^2 - ab + ab - b^2 =
a^2 - b^2
2. 20xy - 100
3. 5x^3 - x + 25x^2 - 5
= 5x^3 + 25x^2 - x 
4. 14x^2 - 49 - 4x^3 + 14x^2
= 4x^3 + 28x^2 - 49
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T16:45:13+07:00
A.10x(2y-10)
  (10x2y) (10x-10)
   ( 20y) x (-100)
b. (x+5)x(5x-1)
    x(5x-1)x5(5x-1)
    4xX24x
c. (7-2x)x(2x-7)
    7(2x-7)x2x(2x-7)
     14x-49x4xpankat dua - -14x
2 5 2