Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T16:38:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cara Membuat Lampu Hias Dari Benang bagi Anda yang sedang bingung mencari peluang usaha dengan modal kecil, tidak ada salahnya jika Anda mencoba Lampu Hias Dari Benang sebagai peluang usaha. Cara Membuat Lampu Hias Dari Benang sangat mudah yaitu dengan membuat pola menggunakan balon untuk membentuk bulatan, berikut ini adalah langkah Cara Membuat Lampu Hias Dari Benang
Tiuplah balon sebesar ukuran lampu hias atau lampion yang dikehendakiKemudian ukur diameter balon, sesuai dengan Lampu Hias yang akan dibuatTahap kedua campurkan benang dan lem kayuKemudian rekatkan campuran tersebut pada balon yang telah Anda tiupLakukan sampai seluruh permukaan balon tertutup oleh benangJika permukaan balon telah tertutupi, selanjutnya jemur di bawah sinar matahari, agar lem kayu bisa kering dan kakuUntuk ukuran lampion kecil, cukup dipanaskan seharianUntuk lampion yang cukup besar, membutuhkan waktu pengeringan yang cukup lama ± 4 hariSetelah kering, pecahkan balon yang ada di dalamnyaSehingga yang terbentuk hanyalah bulatan benang yang siap dijadikan Lampu Hias atau lampionTahap terakhir, masukan lampu dan kabel untuk menciptakan cahaya pada Lampu Hiaslampion benang pun jadi dan siap dipasarkan

2 5 2
2014-09-13T16:48:21+07:00
Klo gak salah
tempat minum,,sama apalagi gitu aq lpa