Jawabanmu

2014-09-13T16:29:38+07:00
Macam pantun:pantun nasehat,pantun jenaka,pantun tebakan,dll
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T16:38:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Burung merpati burung jalak
Dua-duanya punya si Dini
Kami tertawa terbahak-bahak
Melihat Dono memakai rok mini
*pantun jenaka*

Saya punya burung kakaktua
Burungnya diberi nama Aan
Dengarlah nasihat orangtua
Agar bahagia di masa depan
*pantun nasihat*

Kemarin Isti tertusuk paku
Sekarang yang kena malah Mumu
Sering-seringlah membaca buku
Karena buku sumber ilmu
*pantun anak-anak, atasnya agak sadis, sori ya*

Teman saya tinggal di Blitar
Anaknya lucu namanya Agus
Kalau nyonya memang pintar
Adakah bunga berkelopak seratus?
*pantun teka-tekii*

Kakak saya namanya Farah
Adik saya namanya Ranya
Rajin-rajinlah kamu beribadah
Agar masuk surga nantinya
*pantun agama*
1 5 1