Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T16:12:28+07:00
Tantangan masuknya budaya asing yang mulai menggeser budaya lokal. solusinya memilih budaya yang baik dan meninggalkan yang buruk.
sama sama.. senang bisa membantu anda
hehe boleh minta tolong lagi ndak? :D mau nanya lagi berikan 5 contoh peristiwa HAM dan bagaimana cara penyelesaian terhdap khasus HAM tersebut?
buka web ini aja.. http://wicakszones.blogspot.com/2013/10/pelanggaran-ham-di-indonesia-dan.html?m=1
ok terimakasih :D
You're welcome
2014-09-13T16:38:42+07:00
Tantangan masuknya budaya asing ke budaya dlm negeri
solusinya memilih budaya asing yg baik contohnya:kedisiplinan,tanggung jawab,tetapi harus meninggalkan budaya asing yg buruk