Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T16:21:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Simetris adalah bentuk sutua benda dengan pola beraturan .
contoh : gambar pemandangan dan semua ada bentuk benda
sedangkan
asimetris bentuk benda yang tidak beraturan (tidak seimbang).
contoh : gambar pemandangan yg hanya sebagian ada gambar bentuk benda


6 3 6
2014-09-13T16:24:53+07:00
Jika suatu bangun datar dapat dilipat menjadi dua bagian yang sama bentuknya dan sama besarnya, maka bangun tersebut di sebut bangun simetris. Bangun yang tidak simetris disebut bangun asimetris.
7 3 7