Jawabanmu

2014-09-13T16:07:36+07:00
Dalam cerita fabel harus ada struktur yang terdiri atas 4 bagian:

1. Orientasi merupakan bagian pengenalan tentang tokoh.
2. Komplikasi yaitu ketika cerita mulai terdapat konflik.
3. Resolusi yaitu ketika konflik yang memuncak tadi mulai masuk tahap penyelesaian/ leraian.
4. Koda, yaitu bagian penutup cerita yang biasanya memuat tentang kesadaran atau akibat yang dirasakan oleh tokoh
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T16:11:18+07:00
1. tokoh utama harus binatang
2. memiliki struktur: pengenalan tokoh, konflik dan penyelesaian.
3. bahasa sehari hari dan mudah dimengerti
4. bercerita fantasi
1 5 1