Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T16:13:33+07:00
Letak  geografis indonesia adalah terletak antara dua benua dan dua samudra, geostrategis terletak pada persimpangan dunia, yang setrategis pada persimpangan lalu lintas dunia yang rama dari Eropa ke Amerika ataupun sebaliknya melewati Indonesia
2 5 2
2014-09-13T16:15:49+07:00
Geostrategi adalah perumusan strategi nasional dengan memperhitungkan kondisi dan konstelasi geografi sebagai faktor utamanya. Di samping itu dalam merumuskan strategi perlu memperhatikan kondisi social, budaya, penduduk, sumber daya alam, lingkungan regional maupun internasional.

2 5 2