Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-03T20:04:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ni coret2an saya. maaf kalo salah
200,24 .. bkn 2,0024.. :)
itu 200,24cm sya jadikan meter
itu satuannya sya jadikan meterr
2014-03-03T20:08:27+07:00
Koefisien mulai panjang = Pertambahan Panjang/ panjang mula-mula x kenaikan suhu
PP(200,24-200 = 0,24) / 200 x 100 derajat = 0,000012
2 3 2