Jawabanmu

2014-09-13T16:01:29+07:00
Array multidimensi adalah sebuah variabel yang menyimpan sekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses melalui banyak indeks atau subskrip.
2 3 2
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T16:03:06+07:00
Array Multidimensi Merupakan sebuah variabel yang menyimpan sekumpulan data yang memiliki tipe sama dan elemen yang akan diakses melalui banyak indeks atau subskrip.

array 2 dimensi juga termasuk kedalam array multidimensi karea
Array multi-dimensi merupakan array yang mempunyai ukuran lebih dari dua.

Bentuk pendeklarasian array sama saja dengan array dimensi satu maupun array dimensi dua.
Bentuk umumnya yaitu :
tipe_array nama_array[ukuran1][ukuran2]…[ukuranN];
Contoh :
float X[2][4][3];

2 5 2