Jawabanmu

2014-09-13T15:58:10+07:00
Anarkisme akan terjadi :v
oohhh tidak,,,
jadi takut :(
Hahaha :D ikuti saja apa rencana allah :D
heheeee iya :D
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T15:58:12+07:00
Pedis apabila tidak sesuai dengan hati kita, rasanya mending pergi meninggalkan dunia
yg jlas sulit utk menerima itu semua & berharap jgn sampai terjadi yg seperti itu
akankah separah itu smpai" akan meninggalkan dunia :(