Jawabanmu

2014-09-13T15:58:52+07:00
Karena itu sudah dibuat dan ditakdirkan oleh yang MAHA KUASA,maaf kalu salah yaa
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T16:01:08+07:00
Sebagaimana ditentukan dengan alat modern, bumi berbentuk bulat namun tidak sempurna. Ketidak sempurnaan ini karena rotasi bumi pada porosnya yang membuat bagian tengah bumi sedikit lebih menggelembung dari kutub. Pengukuran dari satelit malah menunjukkan kalau bumi sedikit berbentuk seperti buah pir.
2 3 2