Pelajaran bahasa indonesia kelas tujuh
unsur kebahasaan dapat menjadikan sebuah paragraf menjadi utuh. jelaskan yang dimaksud dengan repitisi ,pronomina, dan transisi yang merupakan bagian dari unsur kebahasaan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T16:04:59+07:00
Repetisi/pengulangan  kata yakni, mengulang kata kunci yang ada pada ide pokok kalimat.
pronomina/kata ganti yakni, kata yg digunakan untuk menghindari pengulangan kata, sperti, ia,mereka,semua,kalian dll.
transisi/kta hubung yakni kata yg menghubungkan suatu gagasan dgn gagasan yg lain misalnya, dan.


1 5 1
2014-09-13T16:06:16+07:00
Transisi adlh qm yg sperti myet

pronomina dot mu
transisi wong tua mu