Jawabanmu

2014-09-13T15:50:00+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T15:56:34+07:00
Para arkeolog mengetahui kehiupan zaman  pra aksara melalu peninggalan yang di tinggalkan manusia purba dari tulang belulang  mereka ,alat mereka untuk berburu yang terbuat dari batu dan tulang,melalui lukisan di gua-gua  contoh ada peninggalan yg bernama kjokkenmoddinger yang berarti dapur sampah merupakan peninggaln tumpukan kulit kerang yang menjadi bukit.dan masih banyak contoh lainnya





1 5 1