Jawabanmu

2014-09-13T15:48:50+07:00
Karena pancasila memiliki makna tertentu bagi bangsa Indonesia sebagai penyemangat
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T15:52:53+07:00
Untuk mengatur penyelenggaraan negara, dan karena pancasila juga bersifat yuridis konstitusional, dan yuridis ketata negaraan yang artinya pancasila sebagai dasar negara, pada hakikatnya adalah sebagai sumber dari segala sumber hukum. Artinya segala peraturan perundangan secara material harus berdasar dan bersumber pada pancasila.

*semoga membantu^^


2 5 2