Jawabanmu

2014-09-13T15:46:48+07:00
6 p^{12} : 2 p^{3}
= 3 p{9}
caranya/
6 dibagi dengan 2 sama dengan 3
p pangkat 12 dibagi p pangkat 3, seperti p pangkat (12-3) sama dengan p pangkat 9
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T15:55:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
6p ^{12} :2p ^{3}
=(6:3)(p ^{12} :p ^{3} )
=3 ( p^{12-3} )
=3p ^{9}

Kenapa kurang?? Kata Guru aku sih kalo a pangkat di bagi a pangkat berarti pangkatnya dikurang. 

Sempga membantu ;)
1 5 1