Jawabanmu

2014-09-13T15:45:06+07:00
1.Tidak membedakan suku , agama , budaya terutama teman
2. membela yang benar atau adil
3. jika ada tetangga atau orang terkena musibah kita tolong .
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T15:51:19+07:00
- menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan
- gemar melakukan kegiatan kemanusiaan
- berani membela kebenaran dan keadilan
- mengembangkan sikap hormat menghormati dan bekerjasama dengan negara lain
- mengembangkan sikap tenggang rasa
- mengakui dan memperlakukan manusia sesuai dengan harkat dan martabatnya sebagai makhluk tuhan yang maha esa
- mengakui persamaan derajat,persamaan hak dan kewajiban asasi setiap manusia,tanpa membedakan suku,keturunan,agama,jenis kelamin,kedudukan sosial,warna kulit dan lain sebagainya.
1 5 1