Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T15:39:52+07:00
Terjadinya bencana alam yang secara tiba-tiba,
Ekosistem akan tidak seimbang, banyak tiba2 fauna dan flora langka mati dan musnah
1 5 1
2014-09-13T15:41:12+07:00
Banyak terjadi banjir,
banyak terjadi longsor,
banyak sungai yang tercemar,
dunia makin panas karena banyaknya ilegal loging yang dilakukan oleh manusia tidak bertanggung jawab,
maaf kalau salah yaa