Jawabanmu

2014-09-13T15:36:58+07:00
teks observasi adalah hasil pengamatan. teks eksposisi adlah teks yanmg berupa cara - cara atau runtutan cara melakukan sesuatu. tanggapan deskriptif adalah tanggapan yang bersifat menjelaskan sesuatu seperti melihat. cerpen adlah cerita pendek yang biasanya habis dalam sekali baca. teks eksplanasi adalah teks yang menjelaskan secara panjang lebar
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T15:38:13+07:00
Observasi adalah  pengamatan yang  dilakukan orang (sebagai subjek) dengan objek yang jelas

eksposisi adalah teks yang berfungsi untk memberikan  informasi pada pembaca
2 4 2