Jawabanmu

2014-09-13T15:38:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(x-y     =1 ) 2 |2x-2y=2
(2x+3y=2 ) 1 |2x+3y=2
                    __________ -
                             y=0

Lalu subtitusikan y=0

2x+3(0)=2
2x+0=2
      x=2/2
      x=1

Jadi x=1 dan y=0


kak yang eliminasi di suruh tentukan nilai X dan Y
cara substitusinya juga kak
entar di marahin sama gurunya kalau gak lengkap
makasihhhhhh
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T15:47:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
metode eliminasi :
2x + 3y = 2 | 1 |  2x + 3y =   
  x -    y = 1 | 2 |  2x  - 2y = 
                                    y = 0

2x + 3y = 2 | 1 |  2x + 3y = 2   
  x -    y = 1 | 3 |  3x  - 3y = 
                                  -x  =-1
                                    x  = 1


metode subtitusi
  x  -  y = 1   =====>  x= 1+y
  x  -  y = 1   =====>  -y= 1-x    =======> y= x-1
   
  
      2x + 3y = 2
2(1+y) + 3y = 2
  2 + 2y+3y  =2
        2 + 5y  = 2
              5y = 2-2
              5y = 0
                 y=0

       2x + 3y = 2
2x + 3(x-1) = 2
2x + 3x - 3 = 2
        5x - 3 = 2
              5x = 2 + 3
              5x = 5
                 x= 1

         
yang begini .
kak tolong jawab lagi pertanyaan ku
:(
bantu kak http://brainly.co.id/tugas/671411