Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T15:33:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kiamat sugra adalah kiamat kecil yang mana seperti : bencana alam, kematian
2. kiamat kubra adalah kiamat besar yang mana seluruh alam semesta hancur, dan berhenti nya seluruh peradaban dimuka bumi.
108 3 108
2014-09-13T15:33:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kiamat sugra adalah kiamat kecil
Kiamat kubra adalah kiamat besar
19 3 19