Jawabanmu

2014-09-13T15:28:15+07:00
Cita2,keyakinan dan kepercayaan yang dijunjung tinggi oleh suatu bangsa dijadikan sebagain pandangan atau pedoman hidup dalam seluruh gerak aktivitas negara tersebut
ni mmg jwb an ny ???
Ideologi adalah pandangan hidup seseorang agar sesuatu hal menjadi lebih baik atau lebih maju
thankx
Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T15:32:20+07:00
Artinya adalah ideologi pancasila dapat mengikuti perkembangan yang terjadi pada negara lain yg memiliki ideologi yg berbeda dgn pancasila dlm berbagai aspek kehidupan masyarakat
3 5 3