Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T15:24:26+07:00
X+y = 2      (x4)
4x+2y = 7    (x1)

4x+4y=8
4x+2y=7
------------- -
2y = 1
y = 1/2

x+y=2
x+ 1/2 = 2
x= 3/2

x+y = 2
x= 2-y

4x+2y = 7
4(2-y) + 2y = 7
8-4y+2y = 7
8 -2y = 7
8 - 7 = 2y
1 = 2y
y = 1/2

x + y = 2
x + 1/2 = 2
x = 3/2
ok
la.. kamu ngasih poinnya tinngi banget jadi baru berapa detik udah ada yang jawab
bete T.T
maaf ya..
kak saya mau ajuin lagi tapi saya mau jawabannnya kaya gini http://brainly.co.id/tugas/671320
2014-09-13T16:57:51+07:00
X+y=2 |x2
4x+2y=7 |x1
=2x+2y=4
 4x+2y=7
 -2x    =-3
     x =-3/2
x=-3/2 di sub ke pers 1
x+y= 2
-3/2+y=2
   y= 2
       -3/2
y=....