Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-13T15:11:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pergi berangkat ke sekolah terkena macet. 
makasih gan
Kok malah dia yg di jadikan jwaban terbaik.
kepencet gan sorry sorry ane baru pake soalnya
Jaddin jawaban terbaik
2014-09-13T15:24:35+07:00
Menaiki tanjakan menggunakan motor dan menuruni bukit kemudian di rem
1 5 1